Cara Membaca Pesan yang Sudah Dihapus di WhatsApp

Pernah salah kirim pesan saat chatting dengan pacar atau teman di WhasApp? Untung sekarang di WhatsApp ada fitur Unsend yang memungkinkan kamu untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim, jadi tenang deh.

Bila terima pesan yang mendadak dihapus di WhatsApp, tentu anda juga akan penasaran dengan berisi kan? Karenanya JalanTikus juga akan beri anda langkah membaca pesan yang telah dihapus di WhatsApp.

Langkah Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp

Diperuntukkan untuk menghapus pesan yang salah kirim, feature Unsend di WhatsApp banyak dipakai untuk iseng. Kan buat penasaran jika ada pesan yang dihapus. Mungkin saja karna feature baru ya, jadi beberapa orang penasaran menginginkan cobalah.

Supaya tidak penasaran sekali lagi dengan isi pesan yang terhapus, tersebut langkah membaca pesan yang telah dihapus dari WhatsApp :

Unduh serta install aplikasi Recent Notification di smartphone Android anda.

Beri izin Notification Access pada aplikasi Recent Notification. Begitu, aplikasi ini dapat terhubung tiap-tiap pemberitahuan yang masuk ke smartphone.

Persiapan usai. Setelah itu tinggal chat di WhatsApp seperti umum. Demikian keluar pemberitahuan ada pesan yang dihapus serta anda belum juga pernah baca, tinggal masuk ke aplikasi Recent Notification. Mencari deh pesannya.

Baca Juga: http://www.panduanpraktis.com/

Gampang banget kan langkah membaca pesan yang telah dihapus di WhatsApp ini? Dengan begini, anda tidaklah perlu sekali lagi kepo serta bingung bila ada pesan yang telah dihapus serta buat penasaran. Persiapan usai. Setelah itu tinggal chat di WhatsApp seperti umum. Demikian keluar pemberitahuan ada pesan yang dihapus serta anda belum juga pernah baca, tinggal masuk ke aplikasi Recent Notification. Mencari deh pesannya.

Gampang banget kan langkah membaca pesan yang telah dihapus di WhatsApp ini? Dengan begini, anda tidaklah perlu sekali lagi kepo serta bingung bila ada pesan yang telah dihapus serta buat penasaran.

Selamat coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *