Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru

Harga Burung Lovebird – Burung yang bernama lovebird mempunyai warna yang beraneka ragam. Biasanya berwarna cerah yang banyak dinilai sangat menarik hati para pecinta binatang, umpamanya merah, kuning, jingga, hijau, putih dan sebagainya. Kombinasi warna yang dipunyai burung itu makin memukau dengan kekhasan paruh bengkok serta lingkar mata atau cincin berwarna putih. Diluar itu, unggas kicau yang seringkali dimaksud dengan nama labet oleh orang-orang jawa ini, nyatanya juga cukup pakar dalam mengatur suara nyanyiannya hingga tetaplah dapat terdengar demikian merdu. Tidak cuma dengan gacor-nya yang merdu saja, walau demikian nada lovebird yang berciri ciri khas ngekek jadikan satu nilai plus dalam arena pertandingan gantangan yang ramai diselenggarakan di beberapa daerah sekarang ini. Begitu, lumrah apabila harga burung lovebird dapat melambung tinggi di beberapa th. ini.

Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru

Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru

Harga lovebird lutino, parblue, holland, biru, olive, dakocan, albino, pastel, kepala emas, blorok serta beda semacamnya juga akan di bandrol lebih mahal bila di jual dalam kondisi berpasangan, namun dengan prasyarat ke-2 pasangan itu mesti cocok. Jika pasangan lovebird cocok keduanya, jadi burung ini juga akan dapat di-budidaya, tersebut argumen kenapa harga burung lovebird dapat di bandrol cukup tinggi. Bila beli dengan tidak berpasangan, umumnya burung yang masih tetap anakan juga akan di jual dengan harga awal sekitaran 250 ribu/ekor untuk lovebird pastel hitam serta pastel hijau.

Seperti yang beberapa rekanan kicau mania kenali, bila lovebird betina lebih dapat gacor dengan waktu panjang dibanding jantan yang cuma keluarkan nada pendek-pendek. Hal semacam ini buat popularitas betina meluap didunia gantangan. Karna si betina lebih popular, jadi harga nya juga semakin lebih mahal di banding dengan lovebird berjenis kelamin jantan. Pernyataan itu makin memberikan keyakinan jika kita telah memahami benar seluk-beluk harga loverbird betina dipasaran sekarang ini. Disisi beda, th. 2013 waktu lalu harga lovebird sempat alami penurunan yang mencolok. Hal tersebut dikarenakan oleh yang berminat yang makin menyusut, mungkin saja penurunan dari lovebird pada th. waktu lalu disebabkan oleh ketenaran burung kenari yang dulunya ramai di kelompok kicau mania.

Tetapi, di th. ini kepopuleran serta harga burung lovebird sudah kembali sembuh dari beberapa th. terlebih dulu yang mana pernah tergeser oleh naik daun-nya kenari. Bila beberapa th. terlebih dulu harga kenari dapat menggeser harga lovebird, namun sekarang ini lovebird sudah merenggut kembali popularitas dan harga nya dari burung kenari. Tidak cuma dengan kembalinya harga dan popularitas, walau demikian burung paruh bengkok ini mulai ramai di beberapa perlombaan gantangan di beberapa daerah. Nah, tersebut penyebabnya kenapa harga lovebird jadi cukup tinggi sekali lagi. Bicara tentang harga, di sini aku sudah sediakan sebagian rujukan yang dapat beberapa rekanan untuk jadikan tolak ukur saat akan beli lovebird. Untuk lebih detilnya, silakan simak ringkasan tersebut.

Sumber : hargaburung.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *