David Moyes Diangkat Manajer Manchester United

Sore di sore hari Kamis 9 Mei 2013 Manajer Everton David Moyes diumumkan sebagai penerus Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United. Petenis Skotlandia berusia 50 tahun, dan mantan pemain Celtic FC, diberi kontrak enam tahun yang dimulai pada 1 Juli 2013. Seperti dugaan, Ferguson telah berperan penting dalam bocoran prediksi bola pemilihan Moyes sebagai penggantinya.

David Moyes Memenangkan Trofi Pertama sebagai Manajer Manchester United prediksi bola liga champions
Moyes meraih trofi pertamanya sebagai manajer United pada hari Minggu 11 Agustus 2013 saat Reds mengalahkan tim Kejuaraan Wigan atletik di Community Shield di Wembley. Dua gol striker Belanda Robin van Persie sudah cukup untuk mengamankan trofi pertama bagi Moyes.

Moyes kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United
Seleksi Ferguson terbukti menjadi pilihan yang tidak tepat karena United tampil sangat buruk di bawah manajer baru tersebut. Pada tanggal 22 April 2014 Dewan memutuskan kontraknya saat United mendekam di posisi 7 tanpa peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Ini terjadi meski menghabiskan hampir £ 65 juta untuk dua transfer profil tinggi Marouane Fellaini dari Everton dan Juan Mata dari Chelsea. Paku terakhir di peti mati Moyes adalah kekalahan 2-0 melawan mantan klubnya Everton. Ini berarti bahwa tiga rival United-West-West, Manchester City, Liverpool, dan Everton telah mengalahkan rumah United dan pergi dalam satu musim. Pada saat Moyes kehilangan pekerjaannya United telah kehilangan 11 pertandingan Liga Premier yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam satu musim. Dengan tidak ada tanda jelas adanya peningkatan hasil atau kinerja, pemilik klub merasa terdorong untuk bertindak.

Ryan Giggs ditunjuk sebagai Manajer Interim Manchester United
Dalam sebuah langkah populis, Ryan Giggs yang berusia 40 tahun ditunjuk sebagai manajer sementara United untuk empat pertandingan terakhir musim ini. Pemerintahannya yang singkat dimulai dengan kemenangan 4-0 atas Norwich City di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *