Kacamata yang sesuai untuk wanita berhijab

Sebagai wanita dengan jilbab, tentunya Anda juga menginginkan gaya kan? Saat ini wanita yang memakai jilbab memakai banyak kacamata, namun sering mengalami kesulitan memilih kacamata yang sesuai. Tidak seperti wanita tanpa hiasan mereka hanya memilih kacamata sesuai bentuk wajah. Wanita itu tetap di samping memilih kacamata hitam tergantung bagaimana wajah harus memilih kacamata yang sesuai dengan jilbab yang dipakai. Sedangkan jilbab selalu menggunakan pola atau warna bergantian.

Sama seperti wanita yang tidak memakai kerudung, mereka ingin memilih kacamata hitam agar jilbab wanita harus memilih lensa yang sesuai dengan bentuk wajah mereka. Bagi wanita yang memiliki bentuk wajah bulat mereka biasanya memiliki pipi yang lebih padat sebaiknya memilih bingkai kacamata yang bisa membuat wajah terlihat lebih panjang dan juga terlihat langsing. Jadi bentuk wajah ovalnya memungkinkan ekspresi bebas dengan berbagai bentuk bingkai. Jika Anda memiliki bentuk hati, jenis kacamata besar mungkin pilihan Anda. Untuk bentuk wajah persegi, Anda seharusnya tidak menunjukkan sudut keras Anda. Karena akan menambah highlight karakter kuat Anda. Pilih kacamata oval atau bulat untuk membuat mereka terlihat lebih halus.

  • Menyesuaikan jilbab

Bagi Anda dengan model hijab sederhana pilih kacamata hitam dengan gagang tipis dengan bahan besi atau titanium. Sehingga saat Anda memakai kacamata jangan sampai menghilangkan jilbab yang Anda kenakan. Bagi wanita dewasa yang sering menggunakan jilbab bekas pakai, guankan besi menangani vas dan bingkai depan buram tanpa bingkai atau rangka bundar sehingga wajah terlihat segar. Karena Tealh memiliki kacamata yang menonjol ke area wajah. Karena itu, jangan memakai jilbab yang mengembang dan beredar di kepala, gunakan model jilbab sederhana.

  • Pilih kacamata yang sesuai

Jika Anda adalah wanita yang mudah berkeringat, kenakan kacamata untuk wanita dengan kepala stainless steel atau bahan plastik. Untuk pegangan kacamata ada di jilbab, karena jika Anda memilih pegangan besi mudah teroksidasi. Pakai bingkai kacamata yang memiliki warna netral. Misalnya, seperti bata hitam, coklat, putih atau merah. Agar kacamata selalu sesuai dengan warna jilbab yang digunakan. Untuk jenisnya bisa disesuaikan hanya dengan selera. Tapi lebih baik memakai kacamata dengan ukuran lensa kaca lebih besar sehingga mata Anda terlihat cukup besar.

  • Personalisasikan model jilbab dengan bingkai

Dia harus bisa bergerak mengelilingi jilbab yang dia pakai, bukan model bingkai kacamata. Karena tidak semua jilbab bisa disesuaikan dengan kacamata yang telah Anda pilih. Beberapa mengenakan kacamata hitam dengan pegangan di bagian luar jilbab dan ada mangga di jilbab, tergantung bagaimana Anda mengenakan jilbab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *