Kelemahan dan Kelebihan Bahan Frame Kacamata

Langsung saja yang pertama ada frame kacamata minus dari bahan plastik, bahan yang satu ini mempunyai harga yang sangat terjangkau, ciri khususnya ialah bening serta juga ringan, sehingga saat dikenakan lama, juga tak akan menimbulkan rasa sakit pada bagian telinga ataupun pertengahan mata serta hidung. Banyak yang memakaianya karena memang nyaman untuk digunakan, pilihan model serta warnanya yang ada dipasaran sangat banyak. Namun kekurangannya ialah mudah sekali pecah, terutama saat sudah terinjak maka wajib mengganti dengan yang baru karena tak akan dapak diperbaiki kembali.

Lalu ada bahan alaumunium, mungkin beberapa diantara Anda yang lebih sesuai dalam memakai bahan yang satu ini, frame kacamata minus mempunyai ketahanan yang lebih apabila dibandingkan dengan bahan yang terbuat dari plastik, bobotnya pun masih tergolong ringan. Cat yang menempel pada bagian ini tentu akan tahan sangat lama, walaupun sering terkena keringat. Bahan yang satu ini akan dilengkapi dengan shock spring, walupun frame  ini jatuh tak akan mudah patah. Hal itu juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pada bagian hidungnya sehingga Anda merasa nyaman.

Yang terakhir ada bahan titanium, untuk frame kacamata minus dengan bahan titanium umumnya lebih banyak dijumpai pada beberapa glasses vintage serta zaman dahulu yang mempunyai frame cenderung sangat tipis. Bobotnya pun sangat ringan, bahkan lebih ringan jika dibandingkan dengan bahan plastik, terlebih dalam sebuah ramai pun akan dibekali dengan ketebalan yang sangat tipis. Hanya saja ia tak mempunyai  banyak varian model serta variasinya sangat kurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *