Live Streaming TV One – PSM Makassar vs Mitra Kukar Pekan ke-18

TV One akan menayangkan siaran langsung Liga 1 Minggu Ke-18, PSM Makassar vs Mitra Kukar hingga pengagum bola tanah air dapat nobar atau nonton dengan. Pencinta bola dapat juga nonton PSM Makassar vs Mitra Kukar dengan live streaming TV One.

PSM Makassar mesti selekasnya menguber ketertinggalan mereka. Pada penutupan putaran pertama liga 1, tim Laskar Juku Eja cuma finish di posisi 5 klassemen dengan keseluruhan point sama dengan punya Persija Jakarta, 28 point. Saat ini mulai sejak Persija kalah dari Barito Putera barusan malam, kesempatan PSM untuk memberi jarak terbuka.

Lagipula dengan menang atas Mitra Kukar juga akan buat selisih point semakin tidak tebal serta tempat tim bimbingan Robert Rene Albert melekat ketat tim-tim diatasnya. PSM sedang ada pada trend jelek. Pernah memuncaki klassemen sepanjang sebagian minggu, trend tidak bagus mulai menegur mulai sejak mereka cuma main imbang melawan Persiba Balikpapan (score 2-2).

Kemudian main kandang juga tidak membantu banyak, karna 1 point berhasil keluar kandang sesudah PSM dipaksa main seri, 1-1, oleh Barito Putera. Setelah itu yang terparah yaitu mereka kehilangan enam point saat main tandang ke markas Bali United (score 3-0), serta Madura United (score 1-0).

Sesaat Mitra Kukar, masih tetap berjuang memutus trend naik-turun dalam pencapaian point. Dalam 10 pertandingan paling akhir tim yang saat ini dilatih oleh Sukardhi itu alami kemenangan yang senantiasa diselingi kekalahan juga. Sampai pada akhirnya mereka cuma dapat memperoleh 1 point sesudah menjamu Persiba Balikpapan (score 2-2).

Hasil yang kurang bagus ini memaksa Naga Mekes mesti kehilangan pelatih handal mereka, Jafri Sasra, serta digantikan sesaat oleh Sukardhi. KUkar finish diperingkat 9 klassemen pada putaran pertama liga 1 dengan keseluruhan 25 point.

Tempat ini sesaat aman karna PS TNI serta Semen Padang telah usai memerankan minggu ke-18 serta tetaplah mempunyai 25 point. Kesempatan Kukar untuk meninggalkan tempat ini serta naik cukup terbuka bila berhasil mencapai tiga point dari kandang PSM.

Problemnya tidak gampang menaklukkan si Ayam Jantan Dari Timur dikandangnya sendiri. Dari delapan kali pertandingan kandang, PSM baru sekali hasilkan 1 point, bekasnya dicapai dengan tiga angka. Oleh karenanya pertarungan pada PSM vs Kukar malam hari ini tentu akan sengit.
Hasil kompetisi PSM Makassar vs Mitra Kukar, Minggu Ke-18 Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi PSM Makassar vs Mitra Kukar, Minggu Ke-18 Liga 1 Gojek Traveloka yang juga akan berjalan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Senin (07/08/2017), kick off jam 18 : 30 WIB.

Pertandingan Minggu Ke-18 PSM Makassar vs Mitra Kukar di Liga 1 2017 juga akan ditayangkan langsung oleh channel TV nasional TV One. Jangan pernah ketinggal nonton siaran langsung PSM Makassar vs Mitra Kukar kick-off mulai jam 18 : 30 WIB di http://www.onlinetv.id/2016/03/tvone.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *