Mengenal Ciri Ciri Hamil Bayi Laki-laki dan Perempuan Yang Akurat

Kehamilan memang merupakan sebuah anugerah yang begitu indah untuk setiap pasangan suami istri. Perasaan bahagia pastinya akan menyelimuti ketika tahu ibu sedang hamil. Berbicara soal kehamilan, sebagian besar ibu selalu penasaran dengan apa jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Bahkan sebagian ada yang mengharapkan bayi laki-laki ataupun mengharapkan bayi perempuan. Sehingga ingin cari tahu ciri-ciri hamil bayi laki-laki yang akurat dan ciri-ciri hamil bayi perempuan yang akurat. Apakah betul jenis kelamin bayi bisa dideteksi dari kondisi ibu yang sedang hamil tanpa pemeriksaan dokter yang umumnya dengan melalui USG ? Menebak jenis kelamin bayi yang dikandung oleh ibu dengan cara tanpa pemeriksaan medis memang sampai dengan sekarang kerap kali menjadi sebuah hal yang kontroversi. Dunia medis banyak yang mengklaim bahwa memperhatikan ciri-ciri hamil bayi laki-laki yang akurat dan ciri-ciri hamil bayi perempuan yang akurat berdasarkan kondisi dari ibu, tanpa pemeriksaan USG kebanyakan hanyalah mitos. Bagaimana pun juga untuk menentukan jenis kelamin bayi yang ibu kandung perlu untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

ciri ciri hamil bayi laki laki yang akurat

Lantas, apa saja beberapa ciri-ciri hamil bayi laki-laki atau bayi perempuan yang sering ramai dibicarakan dan dicari tahu oleh cukup banyak ibu yang sedang hamil ? Pertama adalah dari bentuk perut ibu. Ibu hamil bayi laki-laki disinyalir bentuk perut ibu cenderung mancung ke depan, sedangkan hamil bayi perempuan perut ibu cenderung bentuknya melebar. Kemudian dari detak jantung ibu, detak jantung ibu hamil bayi perempuan di atas 140 denyut per menit, sedangkan untuk hamil perempuan di bawah 140 denyut per menit. Ibu mengalami morning sickness yang tidak terlalu hebat bisa juga menjadi salah satu ciri-ciri hamil bayi laki-laki yang akurat dan morning sickness yang dialami ibu dengan hebat bisa jadi menandakan bayi yang ibu kandung adalah bayi perempuan.

Mengidam juga bisa menjadi salah satu hal yang kerap kali diperhatikan untuk tahu seperti apa ciri-ciri hamil bayi laki-laki yang akurat atau bayi perempuan yang akurat. Seperti yang diketahui bahwa mengidam sendiri adalah salah satu gejala yang tidak jarang dialami oleh ibu. Untuk ibu yang hamil bayi jenis kelamin laki-laki, biasanya lebih cenderung ngidam makanan yang asin ataupun yang asam. Sedangkan untuk ibu hamil bayi perempuan cenderung mengidam makanan yang manis dan segar. Dari sifat ibu sendiri, ibu hamil bayi perempuan cenderung lebih moody, cerewet dan sensitif. Sementara untuk ibu hamil bayi laki-laki cenderung perubahan sifatnya tidak signifikan, atau cenderung lebih cuek.

Menyambut kehadiran bayi tercinta memang membahagiakan ya bu. Jadi, selain memikirkan apa jenis kelamin bayi yang ibu kandung, jangan lupakan untuk mempersiapkan berbagai hal yang perlu untuk dipersiapan menjelang kelahiran bayi tercinta. Termasuk tentu adalah perlengkapan perawatan bayi seperti memilik Zwitsal Baby sebagai produk perawatan kulit bayi.

referensi artikelĀ https://www.zwitsal.co.id/momen-kehamilan/berikut-ciri-ciri-hamil-bayi-laki-laki-dan-anak-perempuan-yang-akurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *