Mengintip Indahnya Lokasi Syuting Film Drama Korea Terpopuler

Download film terbaru – Cewek mana sih yang tidak senang nonton film drama Korea? Adakah diantara kalian yang ingin sekali berwisata ke negeri Ginseng sesudah melihat K-drama? Bila iya, beberapa tempat syuting drama Korea terpopuler ini mungkin saja bisa menjadi alternatif wisata buat kamu.

  1. Nami Island

Tidak hanya pulau Jeju, banyak wisatawan juga cukup familiar dengan Nami Island. Pulau ini jadi begitu populer sejak jadi tempat syuting film drama Winter Sonata. Tidak heran memang, pulau Nami sangatlah populer lantaran panoramanya yang indah yang dapat memanjakan mata anda. Terlebih bila anda datang bertandang dengan pasangandapatkan film drakor favorit anda di situs download film terbaru. Bersepeda santai bisa menjadi pilihan yang pas.

  1. Pantai Jumunjin

Tidak diberi tahu pun, pastinyaanda telah familiar dengan panorama pantai ini. Ya, pantai ini benar-benar sangat lekat dengan salah satu adegan film romantis pada Ji Eun Tak serta Kim Shin. Cobalah deh kunjungi tempat ini sembari dengarkan soundtrack film drama Korea Goblin, pasti bisa bikin baper!

  1. Korean Folk Village

Jika kamu pernah nonton film drama Jewel in the Palace? Anda tentu mengagumi arsitektur beberapa tempat tinggal kuno ala Korea disana kan? Nah, nyatanya tempat syutingnya dapat anda kunjungi, lho. Nama tempatnya adalah Korean Folk Village. Tidak cuma menghidangkan bermacam bangunan tradisional, anda dapat juga melihat bermacam atraksi ciri khas jaman Joseon. Bagus, kan?

  1. Dongdaemun Design Plaza

Bangunan indah ini di desain oleh Zaha Hadid serta seringkali dipakai untuk beragam acara keren semisal Seoul Fashion Week. Diluar itu, Tempat ini seringkali jadikan tempat syuting berapa judul film Drama Korea. Contohnya My Love from the Star serta The Producers merupakan salah dua judul drama Korea yang pernah mencicipi indahnya panorama Dongdaemun Design Plaza menjadi tempat syuting.

Diluar itu, variety show popular seperti Infinity Challenge serta Running Man pun pernah melakukan shuting gambar disini, lho. Eits, perlu diingat kunjungi taman mawar LED-nya ya saat bertandang kesini.

  1. Kota Taebaek

Terdapat di Provinsi Gangwon, tempat ini jadi makin popular sesudah dijadikan tempat pengambilan syuting untuk film drama Descendants of the Sun. Sedihnya, nyatanya bangunan di tempat itu pernah dihancurkan sesudah proses syuting usai download drakor. Akan tetapi, kembali dibuat dikarenakan banyak menarik wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Download film terbaru Indonesia mungkin saja dapat sedikit mencontek langkah orang Korea untuk menarik banyak wisatawan, nih. Sepakat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *