Mengulik Sejarah Pembangunan Dan Serunya Perayaan T Mobile Arena First Event

Semenjak diselesai dibangun pada 2015 dan mulai diresmikan pada 2016, T Mobile Arena First Event telah diadakan di gelanggang yang terletak di 3780 Las Vegas Boulevard Selatan, Paradise, Nevada tersebut. Sebenarnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa ketika masa proses perencanaan konstruksi T Mobile Arena ini diliputi dengan aneka macam kejadian. Misalnya pada awalnya, arena yang dimiliki oleh Anschutz Entertainment Group dan bekerja sama dengan Harrah’s Entertainment ini dibeli dari Caesars Entertainment yang pada waktu itu berencana menggadang wilayah yang terletak di dekat hotel dan casino Paris serta the Bally’s sebagai arena taman bermain baseball. Akan tetapi rencana tersebut gagal sampai pada tahun 2013, MGM dan AEG mengumumkan diri untuk bergabung pada pemilik wilayah tersebut untuk membentuk suatu area pusat perbelanjaan yang baru. Pada waktu itu, rencana yang dimiliki adalah untuk membangun lokasi tersebut menjadi wilayah jalan kaki beserta pusat shopping dan taman. Namun, lagi-lagi desain rencana yang telah diimpikan tersebut harus pupus pula. Hingga pada akhirnya sebuah struktur bangunan arena stadion mulai direncanakan secara matang pada tahun 2015 dan pada tahun 2016, terbangunlah sebuah kawasan arena gelanggang maha megah yang kini dikenal dengan nama T Mobile Arena.

Untuk merayakan terciptanya bangunan yang sempat mengalami berbagai pergantian rencana pembangunan pada awalnya, sambutan untuk diresmikannya T Mobile Arena ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Sebagaimana kebahagiaan yang dirasakan pada saat seseorang memenangkan permainan di situs adu q, para penduduk terutama di daerah Nevada ini juga dengan senang hati menantikan perayaan perilisan arena yang ditujukan sebagai wadah pertandingan olahraga. Memang, T Mobile Arena dikenal sebagai tempat berlangsungnya permainan cabang olahraga seperti bola basket, tinju (MMA), dan Ice hockey hingga lambat laun juga digunakan untuk menggelar sebuah konser musik dan seni yang mana dapat menampung kurang lebih 20 ribu orang.

Kemudian, untuk menyambut adanya gelanggang yang dinanti-nantikan tersebut, T Mobile Arena mengadakan sebuah soft opening yang mendatangkan beberapa hiburan ternama asal Las Vegas sendiri seperti The killers, shamir, dan wayne newton, serta menampilkan artis negara terkemuka seperti Martina McBride dan Cam pada 31 Maret 2016. Tentunya, event pertama di T Mobile Arena tersebut berlangsung dengan meriah berkat susunan acara menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *