Merintis Usaha Dengan Kudo

Saat ini bisa dipastikan tingginya tingkat konsumsi masyarakat menjadikan persaingan bisnis semakin meningkat. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tingginya tingkat kebutuhan masayarakat khususnya masyarakat Indonesia. Perlu kita ketahui bersama bahwa Indonesia mengalami banyak sekali masalah ekonomi, salah satu masalah yang palig terlihat adalah dalam hal pendapatan. Ketidaksesuaian pendapatan menyebabkan banyak persaingan dalam hal berbisnis. Sebenarnya pendapat yang cukup besar tidak mempengaruhi bahwa hidup serta kebutuhan terpenuhi, malahan pendapatan yang cukup besar membuat pengeluaran pun semakin besar. Anda harus cerdas dalam mengambil peluang, peluang sekecil apapun sebenarnya harus bisa di raih. Salah satunya adalah dengan merintis usaha kecil-kecilan, peluang yang seperti ini yang bisa dijadikan sebagai tambahan dana, agar kebutuhan terpenuhi dengan sebaik-baiknya.

Saat anda berencana untuk merintis usaha kecil-kecilan, modal merupakan salah satu hal yang paling penting. apabila anda hendak berbisnis namun terkendala oleh masalah modal, salah satu solusi yang bisa diambil adalah dengan memanfaatkan kudo. kudo merupakan singkatan dari kios untuk dagang online. kudo hadir dengan membawa solusi untuk siapa saja yang menginginkan hasil tambahan. Siapa saja dan kapan saja bisa berbisnis bersama kudo, mulai dari pelajar mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga karyawan pun bisa bergabung bersama kudo.

Namun, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan cara agar anda bisa merintis usaha kecil-kecilan namun akan memiliki untung besar. Berikut beberapa cara tersebut :

  1. Memanfaatkan gadget
  2. Meanfaatkan skill atau keahlian

Berikut ini ada beberapa usaha kecil-kecilan yang dapat dilakukan dengan mudah dilakukan dan dikerjakan oleh siapa saja dan kapan saja :

  1. Usaha warung makan
  2. Usaha catering
  3. Usaha jasa laundry
  4. Bisnis online
  5. Jualan pulsa
  6. Bisnis dropship dan reseller

Kemudian kami akan mengajak anda untuk mengetahui beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk merintis usaha kecil-kecilan dengan modal yang kecil namun mempunyai untung besar :

  1. Promosi
  2. Harga terjangkau
  3. Pakai aplikasi kudo

Untuk mempermudah anda memulai usaha modal kecil untung besar yaitu dengan memanfaatkan aplikasi kudo. kudo merupakan salah satu aplikasi jual beli online yang mempermudah anda untuk merintis usaha kecil-kecilan berbasis online. saat ini aplikasi kudo sudah bisa anda dapatkan pada playstore yang telah tersedia pada android anda. Setelah anda mendapatkan aplikasi kudo, anda bisa mendaftar menjadi agen kudo. dengan begitu, anda bisa merasakan berbagai macam kemudahan yang disediakan oleh kudo. setelah anda telah resmi menjadi agen kudo, anda bisa langsung mengisi saldo untuk memulai merintis usaha kecil-kecilan dengan minimal saldo adalah 10.000. setelah saldo terisi, anda sudah langsung bisa menjual berbagai macam produk mulai dari pulsa, fashion, produk kecantikan, hingga produk-produk elektronik sudah dapat anda jual tanpa harus memiliki stok terlebih dahulu.

Selain itu kudo juga menwarkan komisi setiap hari dan pada setiap transaksinya, komisi tersebut anda peroleh dengan nominal tertentu tergantung dari jenis dan harga produk yang telah ditawarkan. Dengan harga kudo yang sangat terjangkau, anda bisa memasarkan produk tersebut dengan harga yang anda inginkan sendiri melalui berbagai macam media sosial yang anda punya.

Nah, apakah anda sudah tertarik untuk merintis usaha kecil-kecilan dengan menggunakan kudo? jika sudah, mulailah dari sekarang menginstal aplikasi kudo, setelah itu daftarlah menjadi agen kudo. setelah terdaftar anda akan merasakan berbagai macam kemudahan serta keuntungan memulai bisnis dengan kudo. selamat mencoba dan semoga sukses!

Sumber : https://kudo.co.id/blog/ide-bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *