Mitos Seni Debunked

memiliki rumah dan tanahBACA JUGA : Hosting Indonesia

Asumsi: Seni menjadi lebih berharga begitu seorang seniman meninggal dunia.

Aktualitas: Harga meningkat hanya bila permintaan lebih besar dari penawaran. Harga bisa meningkat jika ada kekurangan karya seniman sebelum kematiannya dan jika permintaan terus menjadi jauh lebih besar daripada pasokan. Art News (November 2003) mempresentasikan sebuah artikel tentang sepuluh karya seni yang paling banyak dicari. Ini akan dijual secara individual lebih dari $ 5 Juta JIKA pemilik sekarang membiarkan saya pergi. Namun, seperti …

 

Kata kunci:

 

Pasal Tubuh:
Asumsi: Seni menjadi lebih berharga begitu seorang seniman meninggal dunia.

Aktualitas: Harga meningkat hanya bila permintaan lebih besar dari penawaran. Harga bisa meningkat jika ada kekurangan karya seniman sebelum kematiannya dan jika permintaan terus menjadi jauh lebih besar daripada pasokan. Art News (November 2003) mempresentasikan sebuah artikel tentang sepuluh karya seni yang paling banyak dicari. Ini akan dijual secara individual lebih dari $ 5 Juta JIKA pemilik sekarang membiarkan saya pergi. Namun, karena para kolektor tahu bahwa mereka tidak bisa mendapatkan lukisan / patung / gambar pengganti, mereka tidak akan menjual karya seni ini.

Asumsi: Bukti seorang seniman lebih berharga daripada cetakan dari edisi reguler.

Aktualitas: Bukti artis secara rutin konsisten dengan edisi reguler dalam penampilan dan nilai. Pada kesempatan langka, bukti percobaan warna dinilai lebih berharga daripada edisi reguler atau bukti artis. Hal ini terjadi ketika para ahli yang berkuasa menentukan warna bukti percobaan yang mewakili produk yang lebih tampan daripada edisi reguler atau bukti artis.

Asumsi: Ini hanya sebuah cetak.

Aktualitas: Beberapa artis melakukan atau tidak memilih untuk melukis. Seni mereka “menerjemahkan” lebih berhasil menggunakan media cetak asli seperti litografi, etsa, serigrafi, atau potongan kayu. Beberapa cetakan asli telah terjual lebih dari $ 100.000 saat dilakukan oleh seniman terkemuka. Satu-satunya saat seorang profesional seni bisa mengucapkan “Hanya cetak” saat mereka sedang mencari cetakan reproduksi. Ini biasanya merupakan pemotretan fotografi dari karya seni yang ada, dengan kata lain, salinan fotomekanik.

Mengapa Anda tidak menghargai seni saya dari foto?

BACA JUGA : Hosting Singapore
• Kewajiban
• Selama saya menjadi penilai seni profesional, saya berpegang pada standar yang berbeda dari seseorang yang berfungsi secara ketat sebagai penyalur.
• PLUS Saya suka benar !!!

Foto TIDAK mengungkapkan semua masalah kondisi dan masyarakat tidak dilatih untuk menggambarkannya dengan benar. Berapa banyak dari Anda yang bisa mengenali pewarnaan cahaya, pembakaran matras, foxing, dll? Kelemahan kondisi ini dan lainnya secara signifikan mempengaruhi nilai.

• Reproduksi yang dilekatkan pada kanvas hampir sama dengan lukisan cat minyak asli dalam sebuah foto. Kecuali saya tahu museum mana yang saat ini menjadi tuan rumah lukisan sebenarnya, saya tidak dapat yakin dengan sempurna bahwa Anda menunjukkan kepada saya reproduksi yang dihasilkan secara fotografis atau lukisan yang sebenarnya saat melihat foto. Sekarang ada cetakan gicleé yang dicetak di atas kanvas dan disempurnakan dengan cat, inspeksi langsung adalah suatu keharusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *