Model Gamis Terbaru Hari Raya

Model Gamis Terbaru Hari Raya 2018Hari raya idul fitri pastinya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua kalangan umat muslim di dunia, tak kecuali Indonesia. Hal ini tentu berimbas pada timbulnyamode busana muslim untuk lebaran 2017, terlebih bagi kaum wanita. Sangat banyak pilihan gamis terbaru yang dipusatkan bagi Anda yang senang akan dunia fesyen agar selalu terlihat cantik tanpa melanggar syariat ajaran islam.

Koleksi model pakain muslim untuk remaja, dewasa hingga orang tua memang tidak akan ada habisnya. Gamis terbaru 2017 tahun ini khusus bagi lebaran edisi terbaru yang dapat dijadikan  inspirasi agar tampil modis dihari raya nan suci ini. Penutup kepala atau jilbab pastinya adalah hal yang paling utama dalam trend pakaian muslim lebaran bagi kaum hawa, tanpa terkecuali engan mengamalkan agama, hal ini pastinya akan meningkatkan kecantikan dan keindahan beberapa penggunanya. Penutup kepala yang tak lain adalah hijab atau kerudung. Dulu jenis hijab cuma didominasi jenis serta bahan yang hanya terbatas sehingga terkesan monoton dan menjemukan. Sekarang ini, berbagai macam bahan untuk penutup kepala terbaru makin banyak macamnya. Sebut saja pasmina atau segi empat dengan bahan katun, sifon, turban, crepe, velvet, satin, serta ada banyak lagi. Motif yang diguankan pun semakin beragam hingga padu padan hijab yang cocok dengan busana gamis terbaru semakin memiliki banyak variasi.

Jenis yang lebih bagus akan terlihat menawan tanpa ada pilihan warna yang tidak menarik. Warna monokrom seperti putih, hitam, serta abu-abu kembali jadi trend busana gamis terbaru untuk berlebaran pada tahun ini. Busana muslim lebaran bagi kaum hawa didominasi beberapa warna monokrom dan pastel. Kombinasi pada warna monokrom dan pastel membuat warna yang menarik untuk dipandang. Ada pula jenis busana model gamis terbaru yang cocok untuk pergi acara formal serta lebaran dengan menggunakan berbagai warna pastel. Hari raya umat islam tentu menjadi momen penting untuk berkumpul bersama  keluarga besar setelah sebulan penuh tengah berpuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *