Review Jeep Wrangler Rubicon

Dunia offroad tak lepas dari mobil buatan Jeep. Bahkan mobil asal Amerika Serikat ini, menjadi salah satu mobil legenda yang sudah puluhan tahun mengaspal di Indonesia. Bagi pecinta mobil classic yang diperuntungkan untuk kegitan offroad, maka mobil Jeep bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat.

Tetapi sekarang ini, telah terdapat banyak type mobil Jeep paling baru yang di pasarkan di Indonesia, serta semua membawa tehnologi lebih mutakhir serta pengembangan mesin lebih bertenaga.

Satu diantara mobil Jeep paling baik sekarang ini yaitu type Wrangler Rubicon. Mobil ini tawarkan mesin 3. 0L V6 Pentastar yang dapat hasilkan tenaga begitu besar, yaitu menjangkau 230 Ponsel serta torsi 285 Nm. Dengan bekal berikut, Wrangler Rubicon siap digunakan disegala medan jalan, serta tentunya juga akan dapat melalui jalanan berlumpur, bebatuan, maupun jalanan berpasir dengan begitu lancar. Terutama didalamnya telah ada beragam feature mutakhir yang memaksimalkan perform mesin yang berada di balik kabinnya.

Harga Jeep Wrangler Rubicon juga akan bergantung dari typenya. Terdapat banyak type berlainan yang dibagi dalam pilihan dua pintu atau empat pintu. Tiap-tiap type yang anda tentukan keduanya sama diperlengkapi mesin 3. 0L V6 Pentastar yang telah teruji kehebatannya. Bahkan juga mobil ini memperoleh sebutan jadi “Trail Rated”, karna mempunyai kekuatan melalui semua medan jalan dengan begitu baik. Diluar itu, ada juga beragam feature pendukung yang tingkatkan system keamanan serta keselamatan mobil offroad ini.

Design Serta Dimensi

Jeep Wrangler Rubicon di pasarkan dalam 2 pilihan pilihan pintu, yakni 2 pintu serta 4 inti. Ke-2 varian ini keduanya sama mempunyai design gahar serta menujukan dianya jadi satu mobil yang dapat melalui semuanya medan jalan. Menariknya, ukuran ke-2 type ini berlainan, karna untuk versus 2 pintu mempunyai ukuran panjang 4223 mm, lebar 1873 mm, serta ketinggian 1825 mm. Sedang Jeep Wrangler Rubicon 4 pinti mempunyai dimensi panjang 4751 mm, lebar 1877 mm, serta ketingian 1865 mm. Meskipun ukuran keduanya berlainan, tetapi mobil ini keduanya sama mempunyai groud clerance yang tinggi, hingga gampang melalui jalanan berlumpur maupun jalanan aspal.

Baca Jga ARtikel Tentang Kijang Kapsul

Dapur Pacu

Mesin 3. 0L Pentastar® V6 engine siap memaksimalkan kemampuan Jeep Wrangler Rubicon dalam hasilkan perform bertenaga dengan keluaran maksimum menjangkau 230 horsepower. Mesin itu dengan maksimal, dapat hasilkan torsi menjangkau 284 Nm, hingga mobil ini dapat melawati semua type medan dengan begitu gampang. Lalu untuk system transmisinya, Jeep Wrangler Rubicon menggunakan system transmisi automatic dengan 5 tingkat percepatan. Diluar itu, Jeep juga sediakan system penggerak roda 4×4 (4WD) yang mengoptimalkan kemampuan mobil ini waktu melalui terjalnya medan jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *