Review Liga 1 Gojek Traveloka: Arema FC vs Persela Lamongan

Laga penuh emosi akan terjadi malam ini. Pasalnya Aji Santoso yang kini melatih Persela Lamongan akan duel melawan mantan tim asuhannya sendiri yang belum lama ditinggalkannya yakni Arema FC.

Tetapi Aji mengakui umum saja karna dalam bola berjumpa tim yang sempat dilatih telah wajar. Tak ada perasaan spesial dalam kompetisi kesempatan ini. Tengah tentang taktik masih tetap jadi rahasia sampai kelak dipertunjukkan dilapangan yang begitu dikuasai bekas pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

“Saya umum saja karna dalam sepak bola hal yang lumrah jadi lawan di club yang sempat dilatih. Bila untuk taktik apa yang juga akan saya gunakan kelak, pasti itu rahasia, ” kata Aji.

Aji yang telah sempat mengangkat Persela dari tempat bawah pertandingan ISC 2016, mengakui datang kembali untuk membawa Laskar Joko Tingkir menjauh dari zone degradasi. Persela sekarang ini ada diperingkat 14 klassemen dengan 27 point dari 23 kompetisi liga 1.

Untuk penuhi keinginan itu, kubu Persela berkemauan tidak untuk bisa kehilangan point di tiap-tiap pertandingan sisa pertandingan liga 1 yang juga akan selesai pada bulan November 2017 yang akan datang.

“Saya datang ke Persela dengan tujuan tidak terdegradasi. Pasti saya serta pemain setuju juga akan berjuang dengan, ” katanya.

Sesaat kubu tuan-rumah, Arema FC sudah siap menjamu lawannya. Pelatih Arema saat ini Joko Susilo mengaku Persela yaitu tim yang kuat. Terlebih saat ini mereka diarsiteki Aji Santoso. Tetapi ‘Getuk’ panggilan akrabnya dengan tegas menyebutkan skuad Singo Edan juga akan habis-habisan seakan-akan ini yaitu kompetisi final.

“Tentu Persela saat ini miliki modal semakin bagus, namun itu bukanlah argumen untuk kami. Tiap-tiap kompetisi untuk kami yaitu final. Tak ada pertandingan yang mudah”” kata Getuk.

Jangan Lupa : Streaming MNCTV

Tersebut Perkiraan Starter Susunan Pemain Arema FC VS Persela Lamongan

Arema FC XI : Dwi Kuswanto ; Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi ; Hendro Siswanto, Ahmet Atayev, Adam Alis ; Dedik Setiawan, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra. Pelatih : Joko Susilo.

Persela Lamongan XI : Choirul Huda ; Eky Taufik, Zainal Haq, Ramon Rodrigues, Samsul Arifin ; Edy Gunawan, Eka Ramdani, M. Agung Pribadi, Jose Coelho, Birrul Walidan ; Samsul Arif. Pelatih : Aji Santoso.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada Arema vs Persela Lamongan di pertandingan kelanjutan Liga 1 minggu Ke-24, Sabtu (16/09/2017) ? Janganlah terlewat nonton Arema vs Persela di TV One yang dapat disaksikan lewat link streaming di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *