Review Proton Neo R3

Perusahaan otomotif bernama Proton semakin menunjukan tajinya dengan semakin meningkatkan teknologi disetiap mobilnya, untuk kali ini Proton kembali menghadirkan mobil andalnya dengan nama Proton Neo R3.

Setelah sebelumnya pernah diperkenalkan namun telah vacum cukup lama, dan kini Neo R3 hadir kembali dengan performa dapur pacu serta desain lebih sporty, mewah dan pastinya sangat berbeda sekali dengan sebelumnya.

Tidak cuma dapur picu serta desainnya saja, Proton Neo R3 ada dengan bekal bebrapa feature paling baru serta tentunya telah berteknologi paling baru yang sudah dimilki oleh Proton.

Sesudah lama vecukum di dunia otomotif, pada akhirnya proton kembali mendatangkan mobil andalnya ini, dengan bekal penampilan eksterior yang begitu sporty buat mobil andalanya dapat berkompetisi dengan beberapa kompetitornya. Sahabat bisa saksikan sendiri pada penampilan depanya yang sudah ada design headlamp begitu tajam sekali serta disertaui juga design grillnya yang terlihat tampak begitu sederhana tetapi menawan. Diluar itu juga sudah ada fog lamp yang bisa menolong sahabat saat terhadang kabut saat lakukan perjalanan, hingga sahabat bisa lihat cukup terang hingga sahabat juga akan terasa tetaplah aman.

Sedang pada design interionya lebih tampak begitu menawan serta elegan, karna pada Proton Neo R3 disematkan sebagian bebrapa feature yang juga akan memberi kenyamanan lebih ssat berkendara. Penggunan Jok semi bucket dengan memakai bahan kombinasi pada kulit serta suede dibarengi juga sandaannya lebih lebar, hingga sahabat juga akan begitu nyaman serta tentunya lebih tampak begitu elegan. Butuh sahabat kenali kalau kehadirnan Proton Neo R3 nyaris berbarengan dengan mobil andalanya yang lain dengan nama Proton Suprima S, pihak Proton sendiri begitu percaya pada mobil andalannya dapat berkompetisi dengan beberapa kompetitornya.

Design serta Dimensi

Ada dengan generasi paling baru mebuat penampilan Proton Neo R3 lebih tampak spoty serta menawan, karna pada Proton Neo R3 memilki penampilan begitu berlainan serta telah kami singgung di atas kalau Proton Neo R3 memilki design Headlamp begitu tajam sekali serta sduah memakai LED. Tentunya juga akan memberi pencahayaan begitu jelas serta dengan ditambahkan foglamp juga akan berikan keringanan ketika megalami jalanan berkabut. Lalu di bagian bumper depannya begitu tampak lebih menawan, sedang untuk design grillnya juga terlihat begitu menawan hingga penampilan depannya begitu sporty.

Baca Juga: Daihatsu Taruna

Perfoma Mesin

Tidak cuma design interior serta eksteriornya saja yang berlainan, untu sisi dapur picunya juga sudah alami hal sama, dengan memakai mesin bertipe CAMPRO CPS, 4 Silinder, 16V dengan kemampuan mesin sebesar 1597 cc. Type mesin itu dapat hasilkan tenaga maxsimalnya yang menjangkau 125 ponsel (93 kW) pada putaran mesin 6. 500 rpm sedang untuk torsi maxsimalnya dapat menjangkau 150 Nm pada putaran mesin 4. 500 rpm, perform itu di rasa sangat cukup untuk sekelas mobil seperti Proton Neo R3 yang sudah di bandrol dengan harga menjangkau 200 juta-an lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *