Siaran Langsung Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 21 Desember 2017

Laga Der Klassiker di DFB Pokal musim ini tiba lebih awal setelah di musim lalu kedua klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund baru bertemu di babak semi final, ketika Bayern harus mengakui keunggulan Dortmund dengan skor 3-2 pada bulan April 2017.

Bayern maju ke putaran ke-3 German Cup dengan menaklukkan RB Leipzig lewat adu penalti, sesaat Dortmund menghantam Magdeburg dengan score 5-0 di sesi terlebih dulu.

Mulai sejak kembali mengatasi Bayern Munchen menukar Carlo Ancelotti, Jupp Heynckes berhasil memimpin tim-nya memenangi 9 dari 10 pertandingan Bundesliga ditambah dengan 4 kemenangan dari 4 kompetisi Liga Champions. Sedang Peter Stoger juga berhasil melakukan perbaikan perform Dortmund dengan mencatatkan dua kemenangan beruntun mulai sejak kemunculannya jadi pelatih menukar Peter Bosz pada 10 Desember 2017 yang lalu.

“Ini yaitu sorotan yang paling diantisipasi musim ini. Kompetisi mengagumkan dengan semua bumbu yang di tawarkan sepak bola. Saya fikir ini juga akan serupa besok. Kompetisi yang lain yang mengundang perhatian semua populasi. Mereka (Dortmund) bahkan juga tambah lebih beresiko saat ini, ” kata Heynckes seperti ditulis dari website FC Bayern Munchen (19/12/2017).

Sama juga dengan pelatih Bayern, Peter Stoger juga melihat kompetisi ini jadi satu pertandingan sorotan yang sesungguhnya. “Bagi saya dengan personal, ini yaitu sorotan sebenarnya. Kompetisi kejuaraan diakhir th. dengan Dortmund melawan Bayern diatas semuanya. Dengan satu tim yang saya fikir bisa peroleh kesempatan mereka. Kami memperoleh peluang untuk jadi begitu beresiko, ” tegas pelatih Dortmund dalam jumpa pers mendekati kompetisi.

“Kami juga akan bersiap. Sedikit hal yg tidak Anda kenali mengenai Bayern. Bayern serta kekurangan? Itu bukanlah kalimat yang betul-betul pas. Mereka kembali di jalurnya dibawah JuppHeynckes. Serta walau tidak tampak gampang di sebagian kompetisi paling akhir, pertandingan kandang dalam kejuaraan melawan Dortmund juga akan buat mereka begitu kuat kembali, ” paparnya.

Saksikan pertandingannya di tv online

BVB, jadi juara bertahan DFB Pokal musim kemarin, peluang tidak diperkuat striker andalannya Pierre-Emerick Aubameyang dalam pertandingan akbar tengah minggu ini karena problem otot yang menghalanginya ikuti session latihan sekian hari paling akhir. Sedang Bayern punya potensi tidak diperkuat oleh Arjen Robben yang baru sembuh dari cedera paha.

Saat ini Bayern Munchen kembali juga akan menjamu Borussia Dortmund di sesi 16 besar DFB Pokal musim ini. Bagaimana kesempatan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund diliat dari catatan hasil kompetisi ke-2 tim sampai kini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *