Skor Akhir Liga Champion: Atletico Madrid vs Chelsea

Kehadiran Diego Costa dalam pertandingan antara Atletico vs Sevilla di akhir pekan lalu disambut hangat oleh pelatih ATM, Diego Simeone. Menurut laporan dari ESPN, Costa menyaksikan pertandingan tersebut setelah menjalani tes medis di hari Sabtu pagi jelang kepindahannya dari Chelsea.

“Kehadiran Diego buat kami begitu senang. Seseorang pemain dengan statusnya menginginkan datang ke Atletico Madrid. Masih tetap ada langkah untuk membuatnya resmi, cara barusan tidak bergantung pada kami, ” ungkap Simeone.

Walau belum juga bisa melibatkan Costa, tetapi bekas pemain Chelsea yang saat ini gabung dengan Atletico, Filipe Luis, mengakui tim-nya sekarang ini mempunyai kepercayaan yang tinggi. “Tim begitu percaya, beberapa pemain mengetahui keduanya dengan begitu baik. Kami ketahui beberapa gerakan kami dengan prima karna kami bermain dengan untuk saat yang cukup panjang, ” katanya.

Demikian sebaliknya, penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, memperingatkan rekrutan terbaru Chelsea, Alvaro Morata, berkaitan peluang juga akan hadapi situasi permusuhan di Metropolitano. Pasalnya, Morata yaitu bekas pemain Real Madrid yang sering ‘menyusahkan’ ATM.

“Dia juga akan memperoleh (sambutan) yang berlainan dari saya. Alvaro banyak bermain di kompetisi melawan Atletico. Saya fikir dia cetak gol, saya tidak percaya, jadi untuk dia juga akan jadi satu kompetisi besar melawan rivalnya, ” ucap Courtois.

“Bagi saya semakin lebih bersahabat. Tetapi di antara 90 menit kami bermain disana juga akan jadi persainga buat saya juga karna mereka menginginkan timnya menang, ” paparnya.

Jangan lupa: Streaming Kompas TV

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain Atletico Madrid VS Chelsea

Atletico Madrid XI (4-4-2) : Oblak ; Luis, Godin, Savic, Juanfran ; Koke, Gabi, Thomas, Saul ; Correa, Griezmann. Pelatih : Diego Simeone.

Chelsea XI (3-4-3) : Courtois ; Cahill, Azpilicueta, Rudiger ; Alonso, Kante, Bakayoko, Moses ; Hazard, Pedro, Morata. Pelatih : Antonio Conte.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada Atletico Madrid vs Chelsea di pertandingan kelanjutan Champions League game ke-2 Group C, Kamis (28/09/2017) ? Janganlah terlewat nonton Atletico Madrid vs Chelsea di TV On-line yang dapat disaksikan lewat link streaming di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *