Tas Wanita Berbahan Kulit Berkualitas Harga Terjangkau

Berbicara mengenai tas wanita, tentu para wanita akan berfikir bahwa terdapat berbagai macam tas wanita yang biasa digunakan untuk keperluan sehari-hari hingga acara penting sekalipun. Salah satu jenis tas wanita yang dimiliki oleh sebagian besar wanita Indonesia adalah tas kulit. Tas kulit adalah tas yang terbuat dari bahan kulit dengan kualitas terbaik, yang membuat tampilan para wanita yang memakainya menjadi lebih elegan.

Tas kulit umumnya banyak dicari oleh para wanita, karena kesan elegan dan feminim yang diberikan tas tersebut, ketika dipakai para ladys. Memiliki tas kulit juga dapat memberi kesan mewah, karena umumnya tas dari bahan kulit orisinal berharga cukup mahal. Walaupun harganya cukup mahal, ternyata beberapa wanita masih saja suka untuk membeli dan mengoleksi tas kulit tersebut.

Alasan Tas Kulit Berharga Mahal

Tas kulit wanita merupakan salah satu tas yang dibuat dari bahan kulit yang original dan banyak dicari para konsumen wanita. Tas kulit wanita yang berharga cukup mahal biasanya dikaitkan dengan tas branded dari merek terkenal. Bahan kulit yang biasanya digunakan untuk pembuatan tas kulit wanita ini adalah kulit hewan seperti kulit domba, kulit ular atau buaya.

Melihat kondisi pasar, tas kulit wanita yang dijual dengan harga cukup mahal, kenyataanya tidak bisa dimiliki oleh semua kalangan. Artinya, hanya kalangan tertentu saja seperti para sosialita dan juga kolektor tas kulit yang rajin membeli tas kulit wanita kesukaan mereka. Hal ini ternyata menjadi peluang bagus bagi para pengrajin tas, konveksi tas dan pembuat tas, yang bisa membuat tas wanita serupa tas kulit tersebut, dengan bahan yang berbeda dan harga lebih terjangkau.

pabrik tas

pabrik tas

Pembuat tas, pengrajin tas serta pabrik tas tentunya tidak akan melewatkan kesempatan untuk membuat tas wanita yang serupa, dengan bahan kulit yang berbeda dan dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Bahan kulit yang digunakan adalah kulit sintetis, yang secara keseluruhan memiliki tampilan yang sama dengan tas kulit asli, namun jika diraba akan terlihat perbedaanya. Sebagian wanita yang ingin tampil gaya dengan low budget adalah target pasar untuk tas kulit wanita dari bahan kulit sintetis ini.

Pemasaran Tas Kulit

Tas kulit wanita original biasanya tidak mudah ditemukan di berbagai toko tas dan aksesoris wanita. Tas kulit wanita yang original biasanya hanya dijual di toko khusus yang menjual berbagai produk dari kulit, seperti dompet kulit, jaket kulit, sepatu kulit dan lain sebagainya. Anda juga tidak akan menemukan tas kulit wanita original di tempat grosir tas. Jika memang ada, maka tas kulit wanita tersebut dibuat dari bahan kulit sintetis.

Tas kulit wanita original juga dipasarkan secara online, lewat website, facebook dan instagram. Pemasaran tas kulit wanita ini memang harus ekslusif Karena target mereka adalah kalangan menengah ke atas. Siapapun wanita yang memakai tas kulit original seperti ini pastinya akan sangat bangga dan merasa ekslusif, apalagi dengan model tas yang terbatas.

Baik tas kulit original maupun tas kulit sintetis, keduanya sama-sama diproduksi oleh konveksi tas, pembuat tas, pabrik tas dan pengrajin tas khusus. Pembuatan tas kulit di pabrik tas tentunya akan melalui beberapa tahap, mulai dari penyediaan bahan kulit, hingga proses pembuatan tas nya itu sendiri. Sebaiknya pilih pabrik tas yang professional, serta selalu mengedepankan kualitas, agar tas kulit wanita yang dihasilkan sangat bagus.

Seperti pabrik tas OSCAS dan Tas Promosi Bandung yang sudah resmi dan sudah memproduksi berbagai jenis tas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di http://oscas.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *