Ternyata Kacamata Baca Menjadi Trend Gaya Hidup

Jika kacamata pertama hanya menyentuh ranah fungsional, sekarang di era modern seperti sekarang, fungsi kacamata berubah menjadi bagian dari mode.

Tren kacamata baca selalu berubah seperti rotasi mode yang selalu berubah dari waktu ke waktu. Pergerakan juga bersinar dengan cara selalu menampilkan model terbaru untuk mengikuti perkembangan zaman.

Di masa lalu, benda dari kapal ditahan karena suatu alasan. Tapi seiring dengan perkembangan zaman, kacamata menjadi bagian penting dari fashion. Malah, penampilan itu tidak hanya dihadirkan ke model, tapi juga dianggap warnanya. Tak mengherankan, kehadiran model kacamata pun semakin melimpah dengan fleksibilitas batang dan keindahan frame yang disuguhkan. Belum lagi rangkaian warna yang berwarna-warni dan siap mempercantik pemakainya.

Ini juga diamini Hani, Presiden Umum Optik Melawai Plaza Senayan. “Saat ini, sekitar 70 persen orang yang sudah mencari kacamata bukan karena tuntutan penglihatan semata tapi juga untuk memenuhi keinginan fashion,” katanya kepada UU baru-baru ini.

Tren transisi ini terutama berlaku untuk wanita yang mendominasi pasar fashion. Dalam kelanjutan Hani, orang pertama membutuhkan kacamata, hanya buah untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sejauh ini, waktunya telah berubah drastis.

“Di era modern, seperti sekarang, orang akan menyesuaikan kacamata mereka dengan kebutuhan acara yang dihadiri, dan warna pakaian dan konsep pakaian yang mereka kenakan juga membantu pengaruhnya. Kacamata untuk tampil formal, semiformal atau Ini akan mempengaruhi warna dan bentuk frame yang mereka pilih, “lanjutnya.

Dengan tren seperti ini, tidak mengherankan jika setiap kosmopolitan juga memiliki lebih dari satu minuman. Dan, koleksi terus berkembang seiring dengan perkembangan model dan kebutuhan fashion yang mereka butuhkan.

Jadi model apa yang “sedang terjadi” saat ini?

“Model minimalis seperti Tuton menjadi tren saat ini. Warnanya menghadirkan kombinasi yang indah, yang berwarna coklat tua di bagian atas dan hitam di bagian bawah. Karena itu modelnya agak serius, tapi warnanya santai”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *